Istri Hilang Disayembarakan Suami Berhadiah Rp 150 Juta Akhirnya Ditemukan

MITRAKITANEWS.COM | Riau. Seorang pria bernama Khairudin Siregar di Kampar, Provinsi Riau yang membuat sayembara berhadiah Rp 150 juta mencari isterinya yang hilang akhirnya ditemukan.

Wanita yang dicari cari itu bernama Ervina Lubis. Ia ditemukan di daerah Magetan, Jawa Timur.

“Alhamdulillah sudah ditemukan. Kemarin ditemukan di Magetan,” kata Khairuddin dilansir dari laman detik, Sabtu (26/6/2021).

Ia mengaku mendapatkan informasi dari warga di sana mengenai keberadaan isterinya.

“Informasi dari masyarakat di Magetan, ini sudah ada di samping saya. Kondisi sehat dan tidak kurang satu apapun,” katanya.

Sebelumnya, sayembara ini sempat dihentikan karena Khairuddin merasa tak ada titik terang untuk menemukan istrinya. Namun setelah 3 bulan tak kunjung ditemukan, Khairuddin kembali membuka sayembara.

Pria asal Riau ini sudah menggelar sayembara selama sebulan terakhir. Upah sayembara tersebut sudah dua kali ia naikkan.

Saat awal membuka sayembara, Ucok bersedia memberikan uang Rp 75 juta bagi pihak yang memberikan informasi soal keberadaan istrinya. Upah itu lalu dinaikkan menjadi Rp 100 juta, dan terakhir Rp 125 juta.

Hingga akhirnya Khairuddin memutuskan kembali melanjutkan sayembara mencari istri yang hilang di Kabupaten Kampar, Riau. Imbalan naik Rp 150 juta karena sudah 3 bulan sang istri tak kunjung ditemukan.

“Sudah hampir 3 bulan tak juga ada kabar berita, baik itu keluarga dan teman-teman dekat. Pencarian sudah dilakukan baik di dunia maya, manual, online, dan TV, tetapi belum ada hasil,” kata sang suami, Khairuddin Siregar, Senin (14/6/2021).

Khawatir hilangnya sang istri dan Ervina Lubis membuat anak-anak bersedih, sayembara kembali dibuka. Khairuddin juga menaikkan tarifnya.

Ervina awalnya pergi dari rumahnya bersama syami dan anaknya ke Mal di Pekanbaru, Riau pada tanggal 18 Maret 2021 lalu. Setelah itu, Ervina pamit kepada anaknya untuk pergi ke toilet namun tak kembali lagi. (Edt01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: