Ini Oknum Satpam di Pasar Simpang Limun Medan yang Tendang Pengemis

MITRAKITANEWS.COM | Medan – Polisi akhirnya mengamankan Maurits L Tarihoran (47) seorang satpam di Pasar Simpang Limun Medan yang menendang – aniaya pengemis difabel pada Sabtu (26/6/2021).

Video penganiayaan yang dilakukan oknum satpam ini sebelumnya dengan cepat viral di sosial media hingga akhirnya Polsek Medan Kota mengamankan pria yang tinggal di Jalan Selamat Gang Horas No. 8 T Kelurahan Siitirejo III, Kecamatan Medan Amplas itu.

Kapolsek Medan Kota, Kompol M Rikki Ramdhan yang dikonfirmasi membenarkan perihal diamankannya Satpam pelaku penganiayaan tersebut.

“Benar. Pelaku diamankan setelah video viral telah penganiyaan terhadap seorang pengemis. Kemudian, Tim langsung merapat ke Pasar Simpang Limun. Dari lokasi, tim berhasil mengamankan pelaku penganiyaan tanpa perlawanan,” ujar Kapolsek.

Saat ini, lanjut dijelaskan mantan Wakapolsek Medan Barat ini, oknum satpam tersebut tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Medan Kota.

“Yang bersangkutan saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Maposlek Medan Kota,” jelas Kapolsek.

Sebelumnya, oknum Satpam di pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja Medan, tega menganiaya pengemis yang berkebutuhan khusus.

Peristiwa tersebut terekam kamera warga yang ada di lokasi saat detik-detik oknum Satpam berbaju hitam itu menganiaya korban.

Baca juga:
Beredar Video Satpam di Pasar Simpang Limun Medan Tendang Pengemis Difabel

Dalam video berdurasi 22 detik korban terlihat mundur menghindar dari amukan pelaku. Namun karena keterbatasan fisik, pelaku masih dapat dikejar dan kembali ditendang hingga akhirnya dilerai warga. (rks)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: