Ini Isu Transfer La Liga Dan Serie A

MITRAKITANEWS.COM – Kompetisi La Liga dan Serie A Italia belum lagi usai. Namun, isu transfer beberapa pemain top di liga tersebut telah santer berhembus. Beberapa diantaranya karena konflik, dan lainnya berniat mengejar kesuksesan. Berikut beberapa hot isu yang telah dirangkum tim MitrakitaNEWS.

La Liga

Paul Pogba berencana untuk meninggalkan Manchester United musim panas ini dan sudah memulai negosiasi dengan Real Madrid. Penyerang yang ikut andil dalam Pemenangan Piala Dunia itu, yang disebutkan dalam Tim PFA of the Year, telah dilaporkan menolak untuk mengisi aplikasi VISA-nya untuk tur pra-musim The Red Devils di Amerika saat ia berusaha untuk bergerak maju.

Setelah penunjukan Zinedine Zidane, pemain Real Madrid sekarang bertekad untuk tinggal di Bernabeu. Dilaporkan bahwa bek pemenang Piala Dunia, Raphael Varane, yang berniat mencari tantangan baru di musim panas telah mengurungkan niatnya. Pemain berusia 26 tahun itu sekarang puas dengan arahan klub dibawah kepemimpinan Zidane.

Atletico Madrid sekarang bosan dengan kejenakaan Diego Costa dan siap untuk menjual penyerang ke penawar tertinggi musim panas ini. Setelah dikartu merah karena kata-kata kasar kotor selama apa yang diyakini banyak orang sebagai penentu gelar melawan Barcelona, Diego Simeone sekarang merasa seolah-olah striker berusia 30 tahun itu di klub sudah berakhir. Apalagi dengan Alvaro Morata dan Antoine Griezmann mengklik di final ketiga untuk Atleti.

BACA JUGA
1 dari 3

Serie A Italia

Pernah melakukan taktik yang cerdik di pasar transfer, Juventus telah mengarahkan pandangan mereka pada Toby Alderweireld musim panas ini. 30 tahun memiliki klausul rilis £ 25 juta dan juara Serie A merasa dia bisa menjadi penerus jangka panjang untuk Andrea Barzagli.

West Ham dan Watford adalah di antara sejumlah klub yang memantau situasi Juan Cuadrado di Juventus. Pemain berusia 30 tahun itu telah melihat waktu bermainnya di Turin terpukul sejak kedatangan Cristiano Ronaldo dan kepindahan bisa menjadi pilihan terbaik.

Jika AC Milan gagal lolos ke Liga Champions, mereka mungkin terpaksa menjual sejumlah bintang di musim panas. Alessio Romagnoli bisa menjadi korban nama besar dengan bek tengah ingin menguji dirinya dalam kompetisi elit Eropa. Pemain berusia 24 tahun itu dihargai antara £ 60-70juta. (AdyP)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: