Ingin Ambil Mangga, Pelajar di Deli Serdang Tewas Tersetrum

MITRAKITANEWS.COM | Deli Serdang – Niko Syahputra Sembiring, pelajar malang berusia 15 tahun, warga  Dusun III Namo Pecawir, Desa Namo Suro Baru, Kecamatan Sibiru-biru, Deli Serdang, Sumatera Utara, tewas tersetrum saat hendak mengambil buah mangga menggunakan galah.

Kejadian nahas tersebut terjadi di Dusun V Sumbul Lestari, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (15/6/2021).

Korban diketahui bersama rekan – rekannya ingin mengambil buah mangga dengan galah. Namun, saat menjolokkan galah ke pohon mangga, tanpa disadari korban menempel pada kabel listrik tegangan tinggi.

Seketika itu juga, korban tersengat listrik sampai terpental ke tanah. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung menolong dengan kemudian ke puskemas terdekat. Namun, nyawanya tidak bisa tertolong.

Polsek Telun Kenas yang mendapatkan informasi tersebut kemudian turun ke lokasi dan langgung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasil pemeriksaan dokter menyebutkan korban meninggal dunia murni kesetrum listrik.

“Ahli bait keluarga bermohon jenazah korban tidak dibawa autopsi, karena sudah ikhlas menerima kematiannya. Oleh karena itu, kita serahkan untuk disemayamkan dengan lebih dulu membuat surat pernyataan keberatan divisum,” kata Kapolsek Telun Kenas, AKP Hendra Nata Tambunan dikonfirmasi wartawan.  (Ameq)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: