Gawat! Hari Kerja Kantor PMD Kabupaten Batu Bara Tutup, Masyarakat Kecewa

MITRAKITANEWS.COM, Batu Bara – Hari Jumat (16/03/2018) seyogyanya adalah hari kerja bagi Kantor dan Pegawai Negeri Sipil di Indonesia, namun itu tidak terjadi di kantor Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Batu Bara.

Dari pantauan reporter MitrakitaNEWS, tidak tampak aktifitas di dalam Kantor PMD Kabupaten Batu Bara dan pintu gerbang dalam keadaan terkunci, padahal jam masih menunjukan pukul 10.30 WIB.

Seperti dikatakan seorang warga sekitar Kantor PMD yang tidak mau disebut namanya, kejadian seperti ini memang kerap sering terjadi, apalagi ketika hari libur berada di tengah hari kerja.

”Memang biaso begini pak, jumat mereka tak buka kantor, terkadang banyak masyarakat kecewa karena ketika ondak mengurus surat menyurat tak ado petugasnyo,” ungkapnya kesal.

BACA JUGA
1 dari 80

Warga lain yang rumahnya juga tidak jauh dari kantor PMD Kab Batu Bara menambahkan, hendaknya ada sanksi terkait sering tidak bukanya Kantor PMD tersebut, sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu

”Saya berharap ada sanksi etika kepada Kepala Dinasnya, karena kalau budaya seperti ini terus berlangsung, yang dirugikan pastinya masyarakat,” ucapnya.

Sampai berita ini diterbitkan, Kepala Dinas PMD Kab Batubara tidak dapat dikonfirmasi terkait kejadian ini.(JN)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: