Meriahnya Peresmian Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2018

MITRAKITANEWS.COM, Medan – Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2018 resmi dibuka pada hari Minggu (18/03/2018) oleh Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi.

Pembukaan PRSU yang dilaksanakan di Tapian Daya Medan Jalan Jend. Gatot Subroto Km. 5 ini turut dimeriahkan berbagai hiburan tarian dari berbagai etnis dan diakhiri dengan pesta kembang api.

PRSU 2018 yang bertemakan “Mari Tingkatkan Investasi, Pariwisata dan Perdagangan di Provinsi Sumatera Utara” akan dimeriahkan artis-artis papan atas seperti Sheila On7, Judika, New Trio Macan, dan Wali Band. Hal tersebut seperti diungkapkan sebelumnya oleh Presiden Direktur PT. Malik Ghonniyu Razaak, Dewi Rosariyanti Syam selaku pengelola PRSU 2018 ini.

Dalam acara peresmian PRSU 2018, turut hadir sejumlah pejabat dari kementerian, perwakilan negara tetangga, Bupati/Walikota se-Sumatera Utara, dan pejabat daerah se-Sumatera Utara.

BACA JUGA
1 dari 2

Usai peresmian, Gubernur Sumut dan rombongan meninjau stand-stand pameran yang ikut berpartisipasi. Stand dari 33 Kabupaten/Kota ini menampilkan aneka kreasi kerajinan tangan, industri rumahan, dan potensi wisata masing-masing daerah menjadi daya tarik bagi rombongan Gubsu pada saat meninjau.

Selain dari dalam Provinsi Sumut, juga terlihat stand dari Malaysia yang ikut berpartisipasi. Tampak juga pameran Bursa Otomotif dan Industri lainnya turut meramaikan PRSU 2018 ini. (AdyP)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: