Balon Berhadiah di Pembukaan HUT Asahan Ke 72

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Acara Asahan Expo untuk menyemarakkan HUT Asahan Ke 72 resmi dibuka hari Kamis (15/03/2018). Pembukaan dilakukan langsung oleh Bupati Asahan, Drs. H. Taufan Gamma Simatupang, MAP bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara, Brigjen TNI (Purn.) Dr. Hj. Nurhajizah Marpaung, S.H., M.H serta Forkopimda Asahan. Seremonial Pembukaan dilakukan dengan pelepasan balon sebagai tanda pembukaan secara resmi.

Yang menjadi pusat perhatian pengunjung dalam acara pembukaan ini adalah puluhan balon yang dilepas. Bagaimana tidak, sebelum balon dilepas, protokol acara menyampaikan bahwa balon tersebut berhadiah uang tunai senilai total Rp 500.000,-.

Seketika pengunjung langsung bertanya dan menerka arah jatuhnya balon tersebut. Melihat tingkah pengunjung yang bertanya-tanya tersebut, protokol acara bercanda kepada pengunjung dengan mengatakan silahkan dikejar balonnya. Ucapan protokol acara ini langsung disambut gelak tawa dari pengunjung yang hadir. Kejadian tersebut menjadikan warna tersendiri pada acara pembukaan HUT Asahan ke 72 tahun 2018 ini.

BACA JUGA
1 dari 2

Dari pantauan MitrakitaNEWS, ratusan orang memadati lapangan PSBD dalam acara pembukaan Asahan Expo 2018. Pengunjung sangat antusias untuk menyaksikan Asahan Expo 2018 ini dengan mendatangi stand-stand peserta Asahan Expo.(AdyP)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: