Heran Kapolsek Kualuh Hulu Kantornya Tetiba Didatangi Ambulance Saat Zoom Meeting

MITRAKITANEWS.COM | Labura – Keheningan pagi di Polsek Kualuh Hulu pecah seketika tatkala desing deru suara ambulance tiba di halaman kantor Polsek, pada Kamis (1/7/2021).

Sontak, auman suara itu cukup mengganggu sejumlah orang yang sedang mengikuti upacara virtual pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangara ke 75 tahun 2021.

Termasuk Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Siait yang sedang mengikuti zoom meeting sespimma. Sejurus kemudian, perwira polisi dengan tiga garis dipundak itu ikut terpancing dan melihat apa yang gerangan terjadi di halaman kantornya dengan suara gaduh itu.

Tak hanya ada mobil ambulance, di halaman kantor juga ada personel Koramil 01 Aek Kanopan, Satpol PP hingga Petugas Dinas Kesehatan Labura membuat beberapa personel orang di kantor tersebut pada bertanya apa gerangan terjadi.

Keheranan personel Polsek Kualuh Hulu termasuk Kapolsek AKP Sahrial Sirait pecah ketika Kanit Shabara Ipda Sudibyo dan Kanit Kanit Provos P. Sirait membuka pintu mobil ambulance.

Setelahnya keluar personil Koramil 01/AK membawa kue tart sambil menyanyikan lagu ulang tahun untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-75 yang persis jatuh pada hari ini.

Kapolsek mengaku sangat kaget, heran sekaligus terharu dengan kejutan yang diberikan oleh rekan – rekan dari Koramil 01/AK, Satpol PP dan Petugas Dinas Kesehatan Labura yang datang memberikan kejutan dengan mengendarai mobil ambulance.

“Saya atas nama Polsek Kualuh Hulu berterimakasih atas surprise dan ucapannya. Dirgahayu Bhayangkara ke-75, semoga Polri tetap dekat dihati masyarakat,” ujar Sahrial Sirait. (Ivan Haris)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: