Squid Game Lanjut ke Season 2, Penasaran ?!

MitrakitaNEWS | Jakarta – Rasa penasaran sekaligus pertanyaan banyak orang akhirnya terjawab sudah. Squid Game dipastikan berlanjut ke season 2.

Hal itu disampaikan langsung oleh sutradara dan kreator Hwang Dong Hyuk.

“Saya hampir merasa bahwa Anda tidak memberi pilihan lain bagi kami,” buka Hwang Dong Hyuk di karpet merah penayangan spesial Squid Game di Los Angeles, Senin (8/11) malam waktu setempat, seperti dikutip AP News.

“Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan, dan begitu banyak cinta untuk season kedua,” tambahnya.
Hwang Dong Hyuk menyebut dirinya sudah tahu arah cerita Squid Games season 2. Ide cerita tersebut juga sudah ada di kepalanya sejak beberapa waktu terakhir.

Namun detail mengenai cerita tersebut tidak akan dibeberkannya saat ini. Apalagi, Squid Games season 2 masih dalam tahap produksi.

“Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi saya berjanji padamu, Gi-hun (tokoh utama dalam Squid Game) akan kembali dan dia akan melakukan sesuatu untuk dunia,” papar Hwang Dong-hyuk.

Dikutip dari laman detikcom, Hwang Dong Hyuk menceritakan alasan di balik menggunakan permainan squid game sebagai inti dari cerita. Menurutnya, di balik keseruan game anak-anak tersebut, ada pelajaran hidup yang bisa dipetik.

“Squid game sering dimainkan generasi kami waktu kecil. Menurutku, game ini adalah game yang paling banyak menggunakan fisik. Setelah main game ini, banyak anak-anak yang terluka lalu menangis,” ujar Hwang Dong Hyuk.

“Game ini biasanya kami mainkan terakhir sebelum pulang ke rumah. Walaupun ini game anak-anak, tapi menurutku game ini juga menunjukkan masyarakat dewasa yang kompetitif. Orang-orang dewasa bakal melakukan segalanya, hingga terluka dan menangis, untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan,” lanjutnya.

Sehingga Hwang Dong Hyuk berharap para penonton akan bisa mengambil sisi positif setelah menonton Squid Game. Walaupun banyak adegan penuh kekerasan, pesan di baliknya sangat berkaitan dengan dewasa kini.

“Kita semua hidup dalam dunia yang kompetitif. Drama Korea ini dibuat semenarik mungkin, dengan kompetisi yang sama, tapi berbeda dengan apa yang kita hadapi sehari-hari. Jadi aku berharap penonton bisa menikmatinya tanpa merasa terbebani,” jelas sang sutradara.

“Setelah selesai menonton, aku berharap para penonton bisa kembali berpikir. Kenapa kita hidup saling berkompetisi antara satu sama lain? Kenapa kita semua menjalani hidup seperti ini?” pungkasnya. (det/Edt01)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: