Dua Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu Berbagi ke Anak Yatim

MitrakitaNews | Labuhanbatu – Aksi sosial peduli dua Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidorejo Bripka Didik Irawan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Rantauprapat Aipda Dini berbagi ke anak yatim di daerah Kelurahan Binaraga.

Kepedulian dua Bhabinkamtibmas ini patut kita acungi jempol, lantaran kegiatan ini sering digelar kedua Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu. Kegiatan ini digelar di Warung Kopi Binaraga Rantauprapat, Jumat (26/11/2021).

Kegiatan terlaksana secara sederhana dengan makan bersama anak yatim serta pemberian penali asih berupa uang tunai kepada 20 anak yang ada di Kelurahan Binaraga serta pembacaan selawat

“Kegiatan ini juga mengingatkan kepada kita akan berkah Nya yang melimpah selama ini terutama kesehatan, dan juga mengingatkan kita untuk tetap menghormati orang tua dalam setiap kesempatan,” kata Bripka Didik Irawan.

“Melalui kegiatan ini saya ingin memberikan energi positif dengan berbagi kebahagiaan dan kepedulian. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat menjadi berkah,” jelas Bripka Didik.

Ditambahkan Aipda Dini, hal ini dilakukan semata mata hanya bentuk kepedulian sebab menyantuni anak yatim juga merupakan kewajiban sesama. (Dodi Gultom)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: