Fachri Mizan : M Hasby Pantas Pimpin BM PAN Asahan

MITRAKITANEWS.COM | Asahan – Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Fachri Mizan Harsono, menyebutkan terpilihnya Muhammad Hasbi sebagai ketua Barisan Muda (BM) dinilai pantas karena sosoknya telah memahami kondisi PAN sejak lama.

“Beliau berkecimpung di PAN sejak usia yang masih muda dan kini cukup matang dalam memahami kondisi partai. Apalagi ia juga menjabat sebagai ketua DPC PAN Rawang Panca Arga,” kata Fachri, saat berbincang bersama wartawan, Senin (6/9/2021).

Sosok Hasbi kata Fachri, dinilai mampu menentukan sikap untuk berkarir di dunia politik, hal ini dapat dijadikan contoh bagi para pemuda lainnya bahwa jangan takut mengambil karir politik diusia muda.

“Beliau putra Rawang, pada Pileg tahun 2019 merupakan dapil 7 dan sejak Asahan terbelah dengan Batu Bara belum pernah di dapil ini PAN mendapatkan kursi, tentu ketika beliau menjadi ketua BM PAN semangatnya untuk maju sebagai calon legislatif. Ini kesempatan baik bagi PAN untuk memecahkan telur di dapil tersebut, tinggal mencari caleg potensial lainnya,” sebut Fachri.

Akhirnya, Fachri Mizan yang juga ketua Pemuda Muhammadiyah Asahan ini juga mengucapkan selamat kepada Hasbi atas terpilihnya menjadi ketua BM PAN Asahan. Ia menyebut Hasbi sebagai contoh milenial yang melek politik.

“Semoga dapat bekerja membesarkan partai dan menarik potensi millenial lain untuk melek politik dan memilih PAN sebagai wadahnya,” ujarnya. (Perdana)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: