Dua Gol Karim Benzema Bawa Real Madrid Ke Final Liga Champions

MITRAKITANEWS.COM – Real Madrid memastikan tiket final Liga Champions setelah berhasil menahan imbang Bayern Munchen 2-2 (Agregat 4-3) pada leg kedua Liga Champions, Rabu (02/05/2018) di Estadio Santiago Bernabeu.

Real Madrid Sempat teringgal 0-1 melalui gol cepat Bayern Munchen pada menit ketiga melalui Joshua Kimmich setelah memanfaatkan kesalahan Sergio Ramos yang salah menghadang bola.

Real Madrid memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit kelima, namun tendangan Karim Benzema masih melebar disisi kiri gawang Bayern Munchen.

Real Madrid semakin meningkatkan permainannya dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 11 setelah umpan silang Marcelo disambut kepala Karim Benzema.

Skor 1-1 tetap bertahan sampai Cuneyt Cakir, wasit yang memimpin pertandingan meniup peluit babak pertama berakhir.

Babak kedua baru berjalan 35 detik, Karim Benzema kembali menambahkan gol dengan mudah setelah kiper Bayern, Sven Ulreich gagal menerima umpan balik dari rekan satu timnya, Corentin Tolisso.

BACA JUGA
1 dari 6

Mantan pemain Real Madrid yang kini menjadi penyerang Bayern Munchen, James Rodriguez, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit 63.

Rodriguez melesakkan bola ke gawang Keylor Navas setelah tendangan keras dirinya membentur bek Real Madrid dan memantul kembali ke arahnya.

Berdasarkan statistik pertandingan, Bayern Munchen menguasai pertandingan secara mutlak dengan penguasaan bola 69% dan percobaan tendangan ke arah gawang sebanyak delapan kali.

Sedangkan Real Madrid dengan penguasan bola 31% dan hanya mampu membuat tendangan ke arah gawang sebanyak tiga kali.

Di partai final, Real Madrid akan bertemu dengan tim pemenang leg kedua lainnya antara AS Roma vs Liverpool yang akan main pada Kamis dini hari (03/05/2018). (AdyP)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: