Ditemukan Mayat Pria di Sungai Silau Kisaran TImur

MITRAKITANEWS.COM | Asahan. Warga bantaran Sungai Silau, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, pada Sabtu (26/6/2021) geger. Hal itu setelah ditemukannya mayat pria diketahui bernama Ardiansyah Syahputra Panjaitan alias Keneng (29) ditemuka tewas ngambang di sungai.

Menurut warga di sekitar lokasi pemuan korban pertama kali dilihat oleh seorang warga yang biasa memancing dan melihat ada sesosok mayat pria mengambang disana lalu memberi tahukan hal tersebut kepada kepala lingingan setempat.
Tak lama kemudian warga datang ke lokasi kejadian, dan sebagian warga ada yang menghubungi polisi juga memberitahukan penemuan itu pada Kepala Lingkungan VIII, Kelurahan Teladan.

Personel Polres Asahan turun ke TKP dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ramadhani menjelaskan, korban yang ditemukan bernama, Ardiansyah Syahputra Panjaitan, warga Jalan Diponegoro, Gang Perak, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

“Identitas korban sudah diketahui dan mayat korban sudah dibawa ke Medan. Diautopsi.” kata Dhani.

Dhani menambahkan, pihaknya masih melakukan penelusuran terkait kematian korban melalui autopsi yang dilakukan Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Untuk penyebab meninggalnya korban, belum tau, karena tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan dan tidak ada ditemukan luka luar, di sekujur tubuh korban. Soal sudah berapa lama meninggal dunia, kita tunggu hasil autopsinya,” pungkasnya. (Edt01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: