Ditemukan Kerangka Manusia Tak Jauh dari Stasiun KA Kisaran

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Kerangka manusia diduga berjenis kelamin laki – laki ditemukan diantara tumpukan bekas besi jembatan tak jauh dari stasiun kereta api (KA) Kisaran, pada Selasa (22/6/2021) pagi.

Penemuan kerangka manusia ini pertama kali diketahui oleh Zulkarnain, seorang pekerja material pada stasiun KA yang sedang menunggu bahan pekerjaannya di lokasi tersebut.

Karena curiga mencium bau tak sedap di seputar lokasi ia bekerja, Zulkarnain lantas mencari sumber bau dan menemukan sesosok kerangka manusia diantara tumpukan besi bekas jembatan.

Penemuan kerangka manusia tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kota Kisaran dan langsung tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Benar ada laporan ditemukannya kerangka manusia di dekat stasiun KA. Kita sedang identifikasi penemuan tersebut untuk ditindak lanjuti,” kata Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Sianipar.

Kapolsek juga menambahkan, bagi warga yang merasa pernah kehilangan anggota keluarganya sejak beberapa hari lalu dapat menghubungi Polsek Kisaran Kota.

“Dihimbau juga bila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melaporkan ke Polsek,” ujarnya.

Informasi diperoleh, menurut keterangan petugas keamanan kawasan stasiun KA, menyebutkan beberapa bulan lalu ada seorang laki laki yang sering masuk ke lokasi tersebut dan sering diusir oleh petugas keamanan stasiun.

Belakangan memang pria yang tak diketahui identitasnya itu tak pernah lagi terlihat. Penemuan kerangka manusia ini masih diselidiki oleh Polsek Kisaran Kota. (Edt01)

Baca juga:
Terkenal Angker, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya Rumah Kosong Jalan Kamboja Kisaran

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: