Darwis Sianipar Terpilih Sebagai Ketua MD KAHMI Asahan Priode 2021-2026

MITRAKITANEWS.COM | Asahan — Mantan Ketua KPUD Asahan Darwis Sianipar resmi terpilih menjadi Ketua Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Asahan priode 2021-2026.

Hal tersebut berdasarkan pengumuman dari Pimpinan Sidang Darwis Sirait yang terlaksana di Jalan Nusa Indah Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (19/6/2021).

“Kanda Darwis Sianipar sah terpilih sebagai Ketua MD Kahmi Asahan dari hasil proleh suara didapat,” Kata Pimpinan sidang saat membacakan hasil pemilihan.

Baca juga:
Periode Kepengurusan Berakhir, Kader PMII Asahan Desak Pelaksanaan Konfercab

Darwis Sianipar berhasil mendapatkan suara sebanyak 135 suara. Sedangkan lawannya, Zulkifli Siagian yang merupakan pertahana hanya meraih 122 suara. Dan sebanyak 28 ditemukan suara tidak sah dari hasil perhitungan.

Darwis Sianipar memiliki program dalam memimpin MD Kahmi Asahan yakni terwujudnya cendikiawan muslim yang mampu menjalin hubungan dengan berbagai pihak dalam rangka perjuangan mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT.

“Tentunya MD Kahmi Asahan harus semakin berperan terutama dalam membantu visi-misi Pemkab Asahan,” ujar Darwis.

Baca juga:
Musda KAHMI – Forhati Asahan Dibuka

Sementara itu, Zainal Arifin Siagian salah satu alumni berharap kepada Ketua MD Kahmi Asahan terpilih agar bisa lebih harmonis menjalani hubungan baik dalam kekeluargaan. Terutama, kepada alumni HMI.

“Kita akan bantu program MD Kahmi Asahan kedepannya. Dan ini juga berkaitan dengan masyarakat,” ujar Zainal Arifin Siagian sambari mengucapkan selamat kepada Darwis Sianipar. (Nanda Saragi)

Baca juga:
Yayasan Pecat Kepsek SMA Swasta di Kisaran yang Adukan Guru Tak Pernah Terima THR

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: