Dana Kelurahan Mangga Dua Cair 50 Persen Tahap Pertama

MITRAKITANEWS.COM, Ternate – Kelurahan Mangga Dua Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate sudah melakukan pencarian Dana Kelurahan (DK) ditahap pertama sebanyak Rp 350 juta atau 50 persen.

Ema, selaku Lurah Mangga Dua di konfirmasi MitrakitaNews, Minggu, (9/8/2020) melalui via WhatsApp mengatakan, terkait dengan DK itu sudah cair ditahap pertama sebesar Rp 350 juta atau 50 persen. “Dana Kelurahan sudah cair 50 persen,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan Dana Kelurahan ditahap ini sebesar Rp 350 juta atau 50 persen itu sudah saya prioritaskan pada kegiatan fisik seperti pembuatan jalan paving di RT 04 dengan volume 180 meter. “Tidak hanya itu tetapi ada juga bantuan sound sistem untuk pelaku UMKM, kegiatan PHBS dan pengadaan drum sampah untuk 8 RT dengan total Anggaran sebesar Rp 164 juta dari total Rp 350 juta,” ujarnya.

BACA JUGA
1 dari 22

Lanjut dia juga menyebutkan kegiatan tersebut sudah di laksanakan atau terealisasi dari kegiatan fisik maupun bantuan sound sistem untuk UMKM, serta pengadaan Drum Sampah untuk 8 RT. “Untuk anggaran Dana Partisipasi Pembangunan Kelurahan (DPPK) belum cair,” ujarnya. (Sukur Lukman)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: