Dalih Beri Bantuan Untuk Masyarakat, Oknum Pj Kades Sukamaju Lakukan Pungli

MITRAKITANEWS.COM, Lampung Utara – Oknum Pj Kades Sukamaju diduga lakukan pungli kepada masyarakat desa Suka Maju guna mendapatkan bantuan pemerintah dalam bentuk bedah rumah.

Pasalnya, sejumlah warga desa Sukamaju, khususnya masyarakat yang berada di dusun 5 telah dimintai sejumlah dana untuk mendapatkan bantuan bedah rumah dari pemerintah.

Diungkapkan salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya, Pj Kades Sukamaju, Suhari Alamsyah, telah menarik sejumlah dana sebesar Rp 200 ribu rupiah per Kartu Keluarga (KK) kepada masyarakat desa Suka Maju untuk mendapatkan program bedah rumah tersebut.

“Kami masyarakat didusun 5 ini di tarik sejumlah dana sebesar Rp 200 ribu, itu kata pak Pj kades untuk mendapatkan program bedah rumah mas, termasuk pak RT dan pak LK juga di mintai,” ungkapnya.

BACA JUGA
1 dari 2

Dengan adanya kejadian tersebut, masyarakat desa Suka Maju berharap Pj Kades Sukamaju agar dapat mengembalikan dana tersebut kepada masyarakat.

Diketahui,cselain menjadi Pj Kades Sukamaju, Suhari Alamsyah juga sebagai pegawai negeri sipil (PNS) guru sekolah dasar (SD) di salah satu sekolah yang berada tepat di desa Sukamaju, Kecamatan Abung Tinggi.

Sampai berita ini diturunkan, Pj Kades Sukamaju, Suhari Alamsyah, belum dapat di konfirmasi. (Bambang)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: