Curi Televisi di PN Rantauprapat, Carli Diberi Hadiah Timah Panas

MitrakitaNEWS | Labuhanbatu – AES alias Carli ( 41 ) pelaku pencurian televisi di Pengadilan Negeri Rantauprapat ditangkap Polres Labuhanbatu.

Ditangkapnya Carli atas aksi nekat pencurian yang dilakukannya di Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat pada tanggal 6 Juni 2021 lalu.

Setelah mendapat laporan, Kata Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit menjelaskan pada wartawan, Kamis (2/9/2021 ) Polisi melakukan penyelidikan pelaku pencurian hingga akhirnya bisa menangkap pelaku di Jalan Sisingamangaraja, Rantau Selatan.

BACA JUGA
1 dari 8

“Pelaku berhasil kita tangkap dan amankan. Karena tidak kooperatif dan membahayakan petugas saat dilakukan penangkapan pelaku diberi tindakan tegas terukur,” kata Kasat.

Adapun barang bukti yang disita dari pelaku berupa satu unit televisi merek LG 42 inci, satu unit obeng bunga (yang digunakan pelaku untuk mengambil televisi), satu potong jaket bertopi lengan panjang berwarna hitam abu-abu.(yang digunakan pelaku pada saat melakukan pencurian), satu potong celana jeans pendek berwarna biru dongker yang digunakan pelaku pada saat melakukan pencurian. (Dodi Gultom).

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: