Covid-19 Bukan Penghalang KONI Asahan Fasilitasi Latihan Cabor

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan terus beraktifitas melakukan kegiatan pembinaan sekaligus memfasilitasi pelatihan cabang olahraga (cabor)yang ada di Asahan.

Ketua KONI Asahan, Harris ST didampingi Bendahara, Anda Suhendra Rambe SH kepada MITRAKITANEWS, Rabu (24/06/2020) mengatakan, KONI Asahan tetap beraktifitas memfasilitasi cabor meskipun wabah Covid-19 mendera Indonesia. Namun, lanjut Haris, aktifitas yang dilakukan berbeda dengan sebelumnya, latihan yang dilakukan merujuk pada protokol kesehatan standard covid-19.

Terkait kegiatan latihan sudah dilakukan April 2020 lalu. Kegiatan latihan yang dimaksudkan yaitu latihan sepak bola dan terlebih lagi 4 orang pemain Askab PSSI Asahan dibawah kepemimpinan Armen Margolang akan mengikuti PON di Papua tahun 2021 nantinya.

Selain sepakbola, beberapa cabor lainnya juga akan mengikuti PON 2021 nanti yaitu atletik 2 orang, bulu tangkis 2 orang, silat 2 orang, basket 1 orang, dan tinju 2 orang.

Selain cabor yang disebut di atas, sejumlah cabor lainnya juga melakukan kegiatan latihan dan tetap mengacu pada protokol kesehatan covid -19 yang ditetapkan pemerintah.

Diakhir penjelasannya, Ketua KONI Asahan ini menyatakan tiada hari tanpa olah raga. (Vanas)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: