Bupati Surya : Hubungan Harmonis Pemkab ke Polri Kita Tingkatkan

MITRAKITANEWS.COM | Asahan. Bupati Asahan H Surya BSc berharap hubungan harmonis dan sinergitas antara pemerintah kabupaten (Pemkab) dengan Polri terus ditingkatkan. Harapan tersebut disampaikan Bupati dalam momentum syukuran hari Bhayangkara di Polres Asahan.

“Kami sangat apresiasi terhadap kinerja keras kepolisian RI serta pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Surya, Kamis (1/7/21).

Bupati menjelaskan saat ini kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri sudah semakin meningkat, mudah mudahan hal ini terus akan terus meningkat dan dapat dipertahankan.

“Apalagi di masa pandemi, Polri sangat luar biasa. Semoga Polres Asahan tetap menjadi kepercayaan yang baik di tengah masyarakat,” ungkap Surya.

BACA JUGA
1 dari 17

Sementara itu, usai menyampaikan amanat Kapolri, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Asahan serta seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dan membantu Polres Asahan. “Kalau masih ada kekurangan kami siap untuk kritikan demi kebaikan,” sebut Nugroho.

Syukuran Bhayangkara tersebut dirangkai dengan sejumlah kegiatan. Yakni mengikuti peringatan HUT Bhayangkara mulai dari pihak Kapolri dan Kapolda. Kemudian memberikan penalih kasih kepada purnawirawan, hingga pemotongan kue tumpeng. (Edt01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: