Bupati Langkat Perintahkan Dokter di Seluruh Puskesmas Siaga 24 Jam

MITRAKITANEWS.COM | Langkat – Bupati Langkat Terbit Rencana PA meminta kepada dokter (PNS) yang bertugas di Puskesmas tetap memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat selama 24 jam.

Karenanya, dia tak mau ada warga yang melaporkan kurangnya keberadaan dokter jaga 24 jam. Hal tersebut dikatakan Bupati disela apel bersama jajarannya, Senin (19/7/2021).

“Jangan sampai tidak berjalan, jangan hanya bidan dan perawat saja yang standby berjaga 24 jam,” tandas Bupati pada apel.

Selain itu, Bupati menginstruksikan kepada BKD dan Dinas terkait, melakukan evaluasi terhadap penempatan ASN. Tujuannya agar masyarakat dapat terlayani dengan baik, terlebih dimasa pandemi Covd-19.

Usai memimpin apel, Bupati menerima audiensi panitia Musda MUI ke IX Kabupaten Langkat tahun 2021, di ruang kerja kantor Bupati Langkat, Stabat.

Selain itu, Bupati juga mengintruksikan Kadis PU untuk merenovasi bangunan kantor MUI agar lebih baik lagi, serta membangun aula agar kegiatan musyawarah dan lainnya berjalan nyaman dan khusyuk. (Edt01)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: