Bupati dan Wabup Toba Tinggalkan Para Wartawan Saat Konferensi Pers

MITRAKITANEWS.COM | Toba – Para jurnalis dari berbagai media yang bertugas di Kabupaten Toba merasa kecewa saat ditinggal pergi oleh Bupati Ir Poltak Sitorus dan Wakil Bupati (Wabu) Tonni Simajuntak saat konferensi pers yang diselenggarakan Dinas Kominfo Toba, di balai Data lantai IV Kantor Bupati, Selasa (14/9/2021).

Kehadiran para jurnalis dari berbagai ini sebelumnya atas undangan mendadak kadis Kominfo Toba Drs Lalo Hartono Simajuntak di group aplikasi whatsApp Deseminasi (Kominfo) dengan topik pembahasan pengadaan bibit jagung di Kabupaten Toba.

Namun sangat disayangkan konferensi pers yang baru berlangsung beberapa menit itu, Bupati dan Wabup kompak meninggalkan ruangan balai data, sehingga tudingan tudingan miring yang beredar di media Facebook tentang pengadaan bibit jagung yang banyak gagal tanam belum dapat diklarifikasi langsung.

Sementara itu, Audy Murphy Sitorus, Sekda Kabupaten Toba dikonfirmasi wartawan mengatakan, Bupati Toba Poltak Sitorus dan Wakil Bupati meninggalkan ruang balai data untuk mengikuti rapat di DPRD.

“Ada rapat di DPRD,” ujar sekda. (Tanda)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: