Bukber Dan Fun Game Akhiri Program Latihan PUMATA Di Bulan Ramadhan

MITRAKITANEWS.COM, Tanjunbalai – Suasana keakraban tercipta antara Managemen Pengurus Club Pumata FC Tanjungbalai dengan seluruh skuadnya. Setelah mengadakan Buka Bersama (Bukber), Manajemen dan Pemain langsung menggelar fun game bersama di lapangan Alif Batara, Koramil 17, H M Nur, Minggu (10/6/2018) malam.

Tim Futsal Putri Tanjungbalai Pumata FC yang harus menjalani latihan dibulan puasa ini sejak 25 Mei atau Ramadhan hari ke 9 Puasa, hingga 8 Juni atau 6 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri diungkapkan Presiden Pumata, Nisfu Fitri Sirait merupakan bentuk persiapan menghadapi Pra LFN kabupaten/kota yang rencannya akan di gelar pada Agustus mendatang.

“Alhamdulillah kita semua bersyukur, akhirnya hampir seluruh managemen dan Official team bertemu lagi. Kan hanya staff kepelatihan yang sering bertemu dengan pemain di lapangan. Palingan kalau ada uji coba partai persahabatan baru kitanya semua kumpul. Kegiatan buka bersama dan fun game dengan para pengurus ini, kita harapkan semakin menguatkan kekeluargaan kami. Menjalin silaturahmi dan keakraban adalah keinginan kita, bahwa di Pumata ini, para pengurus klub harus menjadi sahabat, kakak, abang dan sekaligus orang tua mereka di tim ini, ” jelas pria yang juga berprofesi jurnalis olahraga itu.

Tim Futsal Putri PUMATA sendiri disiapkan untuk berlaga di pra Liga Futsal Nusantara (LFN) tingkat kabupaten/kota 2018 yang akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang.

“Pra LFN yang makin dekat inilah yang buat kami mengagendakan latihan selama bulan Ramadhan ini. Latihannya pun tidak terlalu porsir kali, karena anak-anak kan puasa. Jadi sudah 3 minggu selama bulan Ramadhan, anak-anak latihan pada 2 hari saja, yakni Jumat dan Minggu malam hari. Dan malam ini kita akhiri dulu. 1 Minggu lebaran, baru latihan seperti biasa,” lengkapnya.

Pada Bukber dan Fun Game tersebut juga turut di hadiri wasit futsal level 1 Nasional asal Tanjungbalai, Husni Fadillah dan beberapa pemain asal tim futsal putri dari kota Medan, QS Goosebam Angels dan Gapartex Girls. (SM)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: