Buang Bayi Hasil Hubungan Sedarah, Polisi Tetepakan Kakak-Adik Tersangka

MITRAKITANEWS.COM, Jakarta – Polisi menetapkan kakak adik yang membuang jasad bayi sebagai tersangka. Mayat bayi yang diduga hasil hubungan gelap ini ditemukan warga di sebuah kebun kosong di kawasan Bintara, Bekasi Barat, Rabu (9/6/2021).

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing Andari, dilansir dari laman humaspolri, sabtu (12/6/2021).

Erna mengatakan, saat ini kedua orang tersangka telah dilakukan penahanan oleh pihak kepolisian. Kedua orang saudara kandung ini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk sementara ini kita sudah tahan dua orang tersangka dan masih dalam pemeriksaan,” imbuhnya.

BACA JUGA
1 dari 52

Sementara itu, Ketua RT setempat, Nasrudin menerangkan pelaku pembuang bayi diduga merupakan kakak adik yang tempat tinggalnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Kemarin, penegak hukum langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan berdasarkan informasi yang beredar pelaku memang tidak jauh dari lokasi tersebut,” ungkap Nasrudin.

“Enggak lama (setelah olah TKP) kedua kakak beradik ini ditangkap. Informasinya hasil hubungan sedarah,” ungkap Nasrudin. (Red)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: