Bripka Didi Irawan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidorejo

MITRAKITANEWS.COM | Labuhanbatu – Lurah Sidorejo, Triyono SH, mengucapkan selamat datang kepada Bripka Didi Irawan yang menjadi Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Ucapan selamat datang tersebut disampaikan Triyono disela kegiatan silaturahmi dan makan siang bersama dengan Bripka Didi Irawan dan  tujuh Kepala Lingkungan (Kepling) di Warung Kopu KNO 88, Kamis (10/6/2021).

Selain bersilaturahmi, Lurah beserta Kepala Lingkungan Sidorejo ini membahas tentang suasana aman dan kondusif di Lingkungan Sidorejo.

“Kami bangga kepada Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sidorejo, perlu diketahui Bripka Didi Irawan adalah asli putra dari Kelurahan Sidorejo, dan kami berharap kepada Bripka Didi Irawan bisa merangkul masyarakat di Kelurahan Sidorejo dan bekerja sama untuk menciptakan suasana aman dan kondusif khususnya di Kelurahan Sidorejo, serta saling bekerja sama untuk memecahkan suatu permasalahan,” kata Lurah.

Hamzah Hasibuan, salah satu perwakilan Kepala Lingkungan berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Didi Irawan yang sudah mengundangnya di acara makan siang siang bersama itu sekaligus silaturahmi.

“Kami berharap kerjasama sama antara Bhabinkamtibmas dan Kepala Lingkungan tetap harmonis demi menciptakan suasana yang aman dan kondusif, dan baru kali ini kami Kepala Lingkungan duduk bersama sambil menikmati santap siang bersama Bhabinkamtibmas,” kata Hamzah.

BACA JUGA
1 dari 613

Senada, Kasi Trantip Kelurahan Sidorejo Susmiato mengucapkan selamat datang kepada Bripka Didi Irawan dan selamat bergabung di Lingkungan Sidorejo.

“Semoga Kelurahan Sidorejo bisa menjadi percontohan di Kecamatan Rantau Selatan dan bisa melaksnakan pembangunan Masjid Al-Ikhlas dengan baik dan cepat selesai,” tambahnya.

Sementara itu,  Bripka Didi Irawan mengucapkan terimakasih kepada Lurah Siderejo dan Kepala Lingkungan Sidorejo memberikan dukungan kepada dirinya. Ia juga berharap masyarakat melalui kepala lingkungan bisa bekerja sama dalam menciptakan suasana aman dan kondusif.

“Saya akan melaksanakan tugas saya sebaik-baiknya sebagi Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sidorejo,” kata Bripka Didi.  (Dodi Gultom)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: