BLT Desa Ujung Tanduk di Toba, Tahap IV Didistribusikan

MITRAKITANEWS.COM | TOBA. Pemerintah desa Ujung Tanduk Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 64 Kepala Keluarga (KK) sebagai penerima manfaat, Senin (28/6/2021).

Penyerahan BLT tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh kepala desa Anton Sinurat dan sekretaris desa Ferry Pangaribuan.

Sebelum penyerahan BLT Anton Sinurat terlebih dulu memberikan pengarahan terkait protokol kesehatan agar tetap dipatuhi oleh masyarakat.

“Untuk memutus penyebaran virus Covid 19, masyarakat kita himbau agar tetap mematuhi prokes seperti memakai masker, mencuci tangan di air yang mengalir dan tidak mendatangi kerumunan (menjaga jarak)” ucap Anto.

BACA JUGA
1 dari 9

Anto juga sosialisasikan pembatasan kegiatan masyarakat seperti melaksanan pesta perkawinan agar tidak memaksimal undangan dan menyarankan tetap melaksanakan prokes.

“Kami tidak segan segan untuk membubarkan pesta hajatan jika masyarakat tidak melakukan prokes” sebut Anto.

Pihaknya mengatakan, ini sudah yang ke empat kalinya diserahkan dalam tahun ini, harapannya agar Covid 19 bisa terhindar dari masyarakat harus tetap tidak mematuhi prokes. (Tanda Hutahaean)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: