Belum Ditertibkan, Game Zone Desa Sei Silau Timur Asahan Dikhawatirkan Jadi Amukan Emak-Emak

MITRAKITANEWS.COM | Asahan. Keberadaan permainan ketangkasan tembak ikan game zone di Desa Sei Silau Timur Kabupaten Asahan kian meresahkan. Padahal keberadaannya sudah diketahui oleh aparatur pemerintah desa hingga penegak hukum.

Kepala Dusun 2b Desa Sei Silau Timur, Wanda, berharap adanya upaya dari aparat penegak hukum untuk menertibkan lokasi tembak ikan tersebut sebab sudah cukup lama beroperasi di desanya dan itu membuat masyarakat merasa gelisah.

“Saya heran kenapa belum ditutup permainan Gamezone itu, padahal Polsek bersama aparat Desa sudah melakukan razia sebelumnya namun tidak juga ditertibkan,” jelas Wanda, Minggu (27/6/2021).

Ia mengkhawatirkan bakal ada gerakan sporadis dari kaum emak-emak di kampungnya jika belum ada juga upaya penertiban game zone di lokasi itu.

BACA JUGA
1 dari 15

“Saya berharap segera mungkin, mamak-mamak disini sudah mendesak agar itu di tutup,” cetus Kepala Dusun yang resah dengan Gamezone tersebut.

Namun Wanda menjelaskan bahwa ia sudah berkomunikasi dengan Polsek Prapat Janji dan hasil komunikasi mereka bahwa Gamezone tersebut akan ditertibkan dalam waktu dekat.

Sebelumnya usaha tersebut sudah diberitakan serta di demo oleh mahasiswa namun pihak pengusaha tidak menghiraukan tuntutan masyarakat seakan-akan merasa kuat dan kebal hukum. (Nanda)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: