Bahagia Bupati Labura dan Isteri, Angkat Anak Perempuan dari Desa Kuala Bangka

MITRAKITANEWS.COM | Labura – Bupati Labuhan Batu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, bersama isterinya dr Rama Dhona Hendriyanto yang juga ketua TP PKK, mengangkat seorang anak seorang bayi perempuan putri dari pasangan suami isteri Hubba Khoir Hasibuan dan Tuti Alawiyah Pohan.

Hal itu setelah Bupati dan Ketua TP PKK itu melakukan kunjungan silaturahmi bersama warga  di desa Kuala Bangka, kecamatan Kualuh Hilir, Minggu (20/6/2021) kemarin.  Bayi perempuan itu bernama Mikayla.

Bupati Hendriyanto mengaku sangat bahagia dan bangga diberi kepercayaan menjadi ayah angkat, dengan rasa haru ia menyampaikan  segala kebutuhan untuk tumbuh kembang sang anak agar tidak ragu untuk menyampaikan kepadanya.

“Karena sang anak masih bayi dan masih perlu asupan ASI,maka saya meminta kepada kedua orang tuanya untuk menjaga,merawat dan membesarkan Mikayla secara baik,” kata Henriyanto.

Ia juga mengajak untuk merawat dan mendidik anak sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW.

“Jangan sampai anak lemah pemikirannya, lemah ilmu agamanya dan lemah akhlaknya,” ucapnya.

Dikatakannya, anak ibarat kertas putih, kosong dan belum ternoda maka tugas kita sebagai orang tua wajib memberikan ilmu agama dan pendidikan yang sebaik – baiknya.

“Karena itu akan menjadi peranan penting dalam tumbuh kembang anak hingga dia menjadi dewasa nanti,” ungkap Bupati. (Ivan Haris)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: