IMM Gandeng Polres Asahan Serahkan Bantuan ke Korban Banjir Sergai

MitrakitaNEWS | Asahan – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Asahan-Tanjungbalai menyalurkan hasil donasi bantuan masyarakat kepada korban banjir di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (21/11/2021).

Penyerahan bantuan dilakukan Ketua Umum PC IMM Asahan, Yogi Ginting didampingi perwakilan Polres Asahan kepada Jamhurdin Wakil Ketua Lazismu Serdang Bedagai. Bantuan berupa beras, mie instant teh, pakaian layak, serta alat kebutuhan rumah tangga.

“Penggalangan bantuan ini berasal dari masyarakat Kabupaten Asahan saat kami melakukan penggalangan selama satu minggu. Dalam penyerahan bantuan ini kami mendapatkan bantuan fasilitas akomodasi dari Polres Asahan hingga barang bantuan ini bisa sampai,” kata Yogi Ginting kepada wartawan.

BACA JUGA
1 dari 8

Sebelumnya banjir yang terjadi di Kabupaten Serdang Bedagai beberapa waktu lalu terjadi di sejumlah tempat diantaranya kecamatan Tanjung Beringin, kecamatan Sei Bamban meliputi desa Sei Rampah, desa Sei Rejo, desa Firdaus dan desa Silau Rakyat serta berdampak pada sekitar 3.000 ribu rumah masyarakat terendam banjir.

“Kami harapkan dengan bantuan alakadarnya ini bisa sedikit meringankan beban dari saudara kami yang tertimpa musibah ini,” ujarnya. (Perdana)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: