Hasil Nilai Try Out SBMPTN Tertinggi, 5 Sekolah di Asahan Ini Peroleh Penghargaan

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Jelang dibukanya pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) pada 18 April 2018 mendatang, Ikatan Komunikasi Mahasiswa Asahan (IKMA) telah selesai menggelar try out yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kisaran, Minggu (18/03/2018).

Dari hasil pelaksanaan try out tersebut, Ikatan Komunikasi Mahasiswa Asahan (IKMA) memberikan piala dan piagam penghargaan kepada sekolah yang memperoleh hasil nilai ujian tertinggi pada try out yang telah digelar.

Pantauan MitrakitaNEWS, Kamis (29/03/2018), IKMA organisasi yang dikenal konsen di bidang pendidikan ini menyerahkan penghargaan secara langsung ke sekolah-sekolah yang memperoleh hasil nilai ujian tertinggi.

Menurut ketua umum IKMA, M. Ilyas Sipahutar ada lima sekolah yang diberi piala dan piagam penghargaan.

“Lima sekolah yang kami beri piala dan penghargaan adalah SMA Negeri 1 Kecamatan Air Joman, SMK Muhammadiyah 10 Kisaran, SMA Negeri 1 Simpang Empat, SMA Negeri 1 Buntu Pane, dan SMA Negeri 1 Pulau Rakyat,” ujarnya.

BACA JUGA
1 dari 2

Ketua Umum yang baru saja di lantik ini berpesan kepada siswa-siswi yang mendapat nilai tertinggi jangan berbesar hati.

“Jadikan ini sebagai motivasi ke depannya agar lebih giat lagi dalam belajar, agar dapat melanjutkan pendidikan di tingkat perguruan tinggi,” tegasnya.

Kepala SMK Muhammadiyah 10 Kisaran mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada siswa SMK Muhammadiyah Kisaran.

“Teruslah untuk giat belajar sampai kejenjang pendidikan tertinggi yaitu perguruan tinggi, dikarenakan penting untuk masa depan yang akan datang,” ujar Asnur Disyahputra SH.MH. sembari berpesan kepada siswa-siswi SMK Muhammadiyah 10 Kisaran. (AdP)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: