Empat Hari Bertugas, Kapolres Asahan Kunjungi Nahdlatul Ulama Asahan

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Setelah resmi menjabat sebagai Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi SIK mengunjungi Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Asahan serta Badan Otonom (Banom) NU Kabupaten Asahan, Kamis (29/03/2018).

Kedatangan Kapolres Asahan disambut langsung oleh Ketua NU Kabupaten Asahan, Sufian S.Ag, MA didampangi pengurus dan Banom NU Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya, Ketua NU memperkenalkan kepungurusan NU dan Banom yang ada dan mengajak Kapolres untuk bekerja sama dalam membangun Asahan menjadi Kabupaten yang bersih narkoba.

“Selamat datang di kantor NU dan selamat bertugas di Asahan, kami berharap ke depannya apapun itu kegiatan Kepolisian supaya kami untuk dapat dilibatkan. Harapan kami selama Bapak bertugas di Asahan agar selalu mengingat dan bergandeng tangan dengan NU serta Banomnya dalam memberantas yang namanya kejahatan narkoba,” ujar Sufian S.Ag MA.

Sufian S.Ag, Ma juga menghimbau serta mengajak pengurus dan Banom NU untuk dapat proaktif dan selalu bekerja sama dengan Polres Asahan dalam membangun suasana damai dan tentram di Kabupaten Asahan.

BACA JUGA
1 dari 15

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Asahan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan NU Asahan dan siap bekerja sama dan mendukung NU untuk melawan kejahatan.

“Saya sangat berbahagia dan terharu Kepada NU Asahan yang menerima saya dengan hangat. Dan kiranya saya mohon untuk diterima di Kabupaten Asahan. Kejahatan bisa diberantas apabila kita semua bekerja sama. Saya menerima masukan, kritikan, saran, dan saya siap mendukung NU Kabupaten Asahan untuk melawan yang namanya kejahatan,” kata AKBP Yemi Mandagi SIK.

“Pesta demokrasi segera dimulai, dan kami pun berharap jangan ada ujaran kebencian, isu sara, dan berita hoax  yang dapat mencoreng ketentraman Kabupaten Asahan,” tutupnya. (AdP)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: