Lapor! Baliho Cagubsu di Rusak OTK

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Lebih kurang tiga bulan lagi pesta demokrasi di Sumatera Utara akan dilaksanakan. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan telah memasang alat peraga kampanye (APK) masing – masing pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera sebagaimana ketentuan PKPU nomor 4 tahun 2017 tentang Kampanye Pilkada.

Namun sangat disayangkan alat peraga kampanye (APK) yang telah dipasang oleh KPU Asahan, tepatnya berada di simpang Rawang Panca Arga, telah dirusak oleh orang yang tidak dikenal (OTK), Kamis (29/03/2018).

Pantauan MitrakitaNEWS, baliho berukuran 3×5 meter itu terlihat rusak, tidak ada gambar pasangan calon yang tersisa, hanya kayu sebagai bingkai baliho yang terlihat utuh berdiri.

Rojali salah seorang warga mengatakan kepada MitrakitaNEWS, bahwa ia tidak mengetahui siapa yang melakukan pengerusakan baliho kampanye tersebut.

BACA JUGA
1 dari 15

“Saya tidak mengetahui siapa yang melakukan pengerusakan baliho Calon Gubernur itu,” akunya.

Terpisah, Ketua KPU Asahan, Darwis Sianipar, ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp belum bersedia memberikan keterangan, pesan WhatsApp yang dikirimkan MitrakitaNEWS cuma dibaca tanpa memberi tanggapan sedikitpun. (AdP)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: