Simpang Pabrik Benang Sidomukti Kisaran Kembali Memakan Korban

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Kecelakaan beruntun yang melibatkan 2 kendaraan pribadi dan 1 mobil tangki bermuatan CPO terjadi di Jalinsum Medan – Rantau Prapat tepatnya di dekat persimpangan pabrik benang Kelurahan Sidomukti, Rabu (28/03/2018) sekira pukul 13.00 WIB.

Berdasarkan pantauan MitrakitaNEWS di lokasi kejadian, salah satu kendaraan merupakan rombongan keluarga yang baru pulang sembahyang dari Batu Bara. Salah satu korban, Lina (53) mengatakan kepada wartawan mereka baru pulang sembahyang dari Batu Bara dan hendak pulang ke Tanjungbalai.

“Kami 6 orang habis sembahyang dari Batu Bara, kawan kami 2 pingsan sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Lina didampingi suaminya, Ai Seng.

Berdasarkan keterangan dari korban yang merupakan warga Jalan Tengku Umar kota Tanjungbalai ini, mereka dari arah Medan menuju Tanjungbalai menumpangi Toyota Innova Silver dengan nopol BK 1838 YZ. Tiba-tiba dari sebelah kiri menyalip mobil minibus jenis Toyota Innova berwana hitam bernopol BK 1995 TK dengan kecepatan tinggi.

Usai menyalip, minibus tersebut bertabrakan dengan mobil tangki berplat BM 8305 RU yang datang dari arah berlawanan.

“Dia nabrak truk, truk nyilang di jalan. Ya kami gak bisa ngelak, langsung nabrak. Untung juga kami gak kencang. Kalo kencang bisa parah juga mobil kami,” ujar Lina seraya mengatakan tidak tahu di rumah sakit mana kedua temannya dibawa.

“Mobil hitam nabrak truk tangki, trus yang silver nabrak mobil hitam. Ada 2 korban tadi yang pingsan, sudah dibawa ke rumah sakit naik becak,” kata Juminem, warga sekitar.

Sampai berita ini diterbitkan, ketiga kendaraan tersebut masih berada di lokasi kejadian. Mobil Innova hitam mengalami kerusakan parah bagian depan dan samping, sedangkan Innova silver mengalami penyok bagian depan. (AdyP)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: