Da’i Muda: Kapolres Baru Harus Komitmen Berantas Narkoba di Asahan

MITRAKITANEWS.COM, Asahan –  Acara pisah sambut Kapolres Asahan yang dilaksanakan Senin (26/03/2018) di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, memantapkan AKBP Yemi Mandagi  menjadi orang nomor 1 di Kepolisian Resor (Polres) Asahan.

Terkait pergantian Kapolres Asahan, Da’i Muda Asahan menanggapi positif dan berharap Kapolres yang baru bisa bersinergi dengan masyarakat serta ramah terhadap masyarakat.

“Dengan pergantian Kapolres ini, harapannya semoga polisi bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat. Artinya, polisi itu bisa sebagai keluarga tanpa ada yang harus ditakuti masyarakat ketika berhubungan langsung dengan pihak kepolisian,” ujar Ustadz Muda, H. Raja Dedi Hermansyah, MM, MA, Senin (26/03/2018) di kediamannya.

Ustadz Raja, sapaan akrabnya, juga meminta agar Kapolres yang baru harus bisa meneruskan program-program unggul,  terus meningkatkan kinerja kepolisian terhadap masyarakat, dan membuat gebrakan yang lebih terhadap pemberantasan narkoba.

BACA JUGA
1 dari 628

“Saya berharap agar yang baik ditingkatkan dan yang masih kurang bisa diperbaiki. Khususnya persoalan Narkoba, komitmen Kapolres baru kita harapkan terhadap pemberantasan narkoba di Kabupaten Asahan. Harus jelas gebrakannya dan ada bukti nyata dalam waktu dekat,” tegas Ketua Da’i Muda Asahan ini.

“Dan selain itu, pelayanan juga ditingkatkan sehingga kinerja dan citra kepolisian sebagai pengayom menjadi lebih baik di mata masyarakat,” tandasnya. (RDH)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: