Wow!!! Ribuan Masyarakat Padati Penutupan Asahan Expo 2018

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Bupati Asahan resmi menutup acara Asahan Expo 2018, Rabu (21/03/2018). Acara penutupan dimulai pada pukul 14.00 WIB sampai dengan menjelang sore yang dihadiri pejabat daerah dan Forkopimda Asahan.

Acara penutupan yang dilaksanakan sore hari ini merupakan seremonial, namun puncak acara penutupan dilaksanakan pada malam hari dengan menghadirkan hiburan rakyat. Pada puncak acara, pengunjung dihibur dengan artis ibu kota, H. Ona Sutra dan Hj. Dahlia dengan melantunkan lagu-lagu nostalgia.

Dari pantauan MitrakitaNEWS, acara yang dimulai pada pukul 20.00 WIB terlihat dipadatai ribuan pengunjung baik dari dalam maupun luar kota Kisaran. Dari atas panggung, Ona Sutra mengatakan sungguh luar biasa antusias masyarakat Asahan malam ini, dan mungkin ini yang paling terpadat.

Di sela-sela waktu acara, panitia mengadakan perlombaan untuk pengunjung yang hadir, sehingga pengunjung semakin terhibur dan menikmati acara penutupan Asahan Expo 2018 ini.

BACA JUGA
1 dari 2

Di akhir acara, panitia menyuguhkan persembahan terakhir dengan pesta kembang api yang membuat penutupan acara Asahan Expo 2018 menjadi semakin menarik dan meriah.

Untuk diketahui, Asahan Expo  merupakan pergelaran pameran kebudayaan, ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan industri lainnya yang ada di Kabupaten Asahan dilaksanakan setiap tahunnya untuk menyemarakkan HUT Asahan. (AdP)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: