Heboh! Beredar Surat KPU Asahan Tentang Penggantian Panitia Pemungutan Suara

MITRAKITANEWS, Asahan – Beredar surat dengan kop KPU Asahan perihal permintaan usul pengganti Panitia Pemungutan Suara (PPS) tanggal 14 Maret 2018 dengan Nomor Surat 721/PP.05-SD/1209/KPU-KAB/III/2018, yang ditujukan kepada Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan.

Di dalam surat tersebut menyebutkan agar mengirimkan data Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang diminta diusulkan penggantinya dengan melengkapi berkas agar segera dilakukan pelantikan.

Termuat setidaknya ada 16 Kecamatan yang tertera didalam surat tersebut, diantaranya adalah Kecamatan Aek Ledong, Kecamatan Aek Songsongan, Kecamatan Air Batu, Kecamatan B.P Mandoge, Kecamatan Bandar Pulau, Kecamatan Buntu Pane, Kecamatan Kisaran Barat, Kecamatan Kisaran Timur, Kecamatan Meranti, Kecamatan Pulo Bandring, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kecamatan Sei Kepayang, Kecamatan Sei Kepayang Timur, Kecamatan Simpang Empat, Kecamatan Teluk Dalam dan Kecamatan Tinggi Raja.

Terkait benar atau tidaknya surat tersebut, belum ada penjelasan dari pihak KPU Asahan. Saat dikonfirmasi tim MitraKitaNEWS (15/3/2018) melalui pesan Whatsapp, Ketua KPU Asahan belum memberikan tanggapan.

Surat KPU Asahan tentang usulan pergantian PPS
BACA JUGA
1 dari 12
Lampiran 1 Surat
Lampiran 2 Surat

Sebelumnya, KPU Kabupaten Asahan telah melantik 612 anggota PPS yang terbagi dalam 204 Desa/Kelurahan se-Kabupaten Asahan pada tanggal 9 Maret 2018 di gedung serbaguna Kisaran yang dipimpin langsung oleh ketua KPU Asahan.

Sampai berita ini dimuat belum ada penjelasan dari Ketua KPU Asahan.(HiS)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: