6 Hari Menghilang, Bocah Ditemukan Tidak Bernyawa

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Berbagai cara telah dilakukan selama enam hari pencarian sejak dikabarkan hilangnya Nazwa (5) di tengah hutan (07/03/2018). Pencarian dengan melibatkan warga dibantu BPBD guna menyisir hutan dan pinggiran sungai air terjun Parangiran Desa Tomuan Holbung Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan Sumatera Utara.

Kabar kehilangan Nazwa cukup menyita perhatian warga, bagaimana tidak Nazwa menghilang secara misterius tanpa meninggalkan jejak yang dapat ditelusuri secara pasti, sebagaimana diberitakan sebelumnya sang ayah Syahruddin bersama Nazwa sekira pukul 17.30 WIB pergi ke sungai untuk menjemput abangnya yang saat itu sedang memancing di daerah air terjun Parangiran Desa Tomuan Holbung Bandar Pasir Mandoge, Rabu (07/03/2018).

Ketika sampai di lokasi, sang ayah turun ke bawah dengan meninggalkan Nazwa seorang diri di atas sepeda motor, berselang 30 menit sang ayah kembali, namun sungguh aneh karena Nazwa sudah tidak ada lagi di lokasi.

Ditemukan Dengan Kondisi Tubuh Hancur dan Kedua Tangan Putus

Pada hari Senin (12/03/2018), Kepala Desa Tomuan Holbung, Danil Simanjuntak, memposting di akun Facebook pribadinya mengatakan bocah yang menghilang telah ditemukan. Penemuan lokasi berjarak  sekitar 2 Kilometer dari lokasi awal hilangnya Nazwa.

Saat ditemukan jenazah korban berada di dalam air dengan kondisi tubuh hancur serta kedua tangan putus. Berbagai komentar diberikan netizen, mulai dari pertanyaan kondisi bocah dan ucapan belasungkawa.

Tubuhnya sudah hancur, mudah diangkat”, ujar Danil diunggahan status Facebook menjawab pesan komentar  dari netizen lain.

Dari postingan gambar  terlihat  jenazah sudah dimasukkan ke dalam kantong plastik dan sudah dibawa ke puskesmas untuk proses penyelidikan. Ada yang menduga Nazwa diterkam hewan buas atau menjadi korban pembunuhan.

Ketika netizen mempertanyakan apakah Nazwa menjadi korban pembunuhan atau diterkam hewan buas, Danil menjawab singkat “itu urusan kepolisian“.

Kristina Saragih: “Pak Kepastian nya Gimana,udah simpang siur,tolong dijelaskan pak,dibunuh apa gk,ortunya gk?”

Dhany Manroe: “Semoga kasus ini bisa terungkap, karena kalau diikuti banyak yang janggal”

BACA JUGA
1 dari 2

Sitorus R Aknal: “Pak kades. Mohon kasus ini ditindaklanjuti, sepertinya banyak kejanggalan di dalam nya”

Ucapan Belasungkawa dan doa dari Netizen untuk si gadis cantik Nazwa

Kabar duka mengenai ditemukannya jenazah Nazwa (12/03/2018) menjadi kesedihan para netizen, rasa pilu dan haru yang membanjiri kolom komentar, Danil Simanjuntak berpesan kepada Netizen untuk turut membantu membagikan kabar ini agar menjadi prioritas penyelidikan.

Berikut komentar duka netizen yang dirangkum MitrakitaNEWS melalui akun Facebook milik Danil Simanjuntak

Imay Sitorus Pane: “Ya Allah Kasihan anak itu.. semoga pelakunya segera ditemukan, aamin”

Odik Yani: “Innalillahiwainnailaihirajiun.. Semoga mendapat tempat terbaik di sisinya.. dan yang ditinggalkan diberi ketabahan..”

Nurainun: “Amiin Y Allah engkau telah membantu warga dlm pencaharian nazwa,terimalah dia di sisimu,dan berikanlah pahala kepada tim relawan yang telah membantu menemukan nazwa”

(HS)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: