Misteri Hilangnya Gadis Cantik di Tengah Hutan Gegerkan Netizen

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Menghilangnya gadis cantik Nazwa Yuriska (5) warga Dusun II Desa Tomuan Holbung Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Asahan, Sumatera Utara (7/3/2018) sangat menggegerkan Netizen.

Kabar hilangnya Nazwa di sekitar air terjun Parangiran viral bermula dari salah satu akun di media sosial Facebook atas nama Danil Simanjuntak megunggah status mengenai hilangnya seorang gadis kecil berperawakan cantik itu.

“Mencari anak yang hilang umur 5 tahun a.n Nazwa Yuriska, hilang jam 5 sore, kronologis si sang ayah menjemput anaknya ke sungai yang lagi mincing di tinggal di sp motor, ketika naik lg ke atas sudah tidak ada lagi di temukan sampai malam ini.”

Sontak unggahan Danil Simanjuntak membuat para netizen geger, beragam komentar membanjiri status Facebook tersebut, mulai dari dugaan diculik sampai pada dugaan keterlibatan mahluk halus.

Spekulasi tersebut berkembang sebab menurut Danil saat itu sang ayah Syahruddin bersama putrinya, Nazwa, sekira pukul 17.30 WIB pergi ke sungai untuk menjemput putranya yang juga merupakan kakak dari Nazwa yang sedang memancing di daerah air terjun Parangiran Desa Tomuan Holbung Kecamatan Batang Pane Mandoge (7/3/2018).

Sesampainya di lokasi, sang ayah turun ke bawah dengan meninggalkan Nazwa seorang diri di atas sepeda motor. Berselang 30 menit, sang ayah kembali ke atas, namun sungguh aneh Nazwa sudah tidak ada lagi di lokasi sementara sepeda motor milik Syahruddin masih ada.

Dalam keadaan bingung, Syahruddin sempat melakukan pencarian di sekitar hutan sampai ke pinggiran sungai namun Nazwa tak kunjung ditemukan. Berhubung langit sudah mulai gelap, akhirnya Syahruddin memutuskan untuk kembali ke desa untuk memberikan kabar atas kehilangan putrinya, dibantu warga pencarian dilakukan kembali hingga menyusuri hutan dan sungai sampai pada larut malam, namun Nazwa tak juga ditemukan.

Berikut komentar Netizen yang dirangkum MitrakitaNEWS atas hilangnya Nazwa di kolom komentar Facebook:

Umi Widarti: “Bapaknya memancing? Selama mancing anak ini menunggu di motor? Selesai mancing, bapaknya kembali ke motor dan anak itu tidak ada lagi di motor? Begitukah kronologisya? Kenapa anaknya disuruh tunggu di atas motor?kenapa ga diajak duduk di samping bapaknya yang memancing? Memancing itukan lama. Berapa jarak motor dengan area memancing?”

Athos Saffar: “Aslm.wr.sdh minta jasa polri dgn hewan pelacak nya sebelum jejak terhapus?semoga cepat ditemukan dgn selamat Amieen.Wslm”

Lisbet: “Waduh kok bisa ya ito, emang lagi musim penculikan anak”

Azis M: “pak Kades.. bisa tidak kita minta foto anaknya.. coba sherr di fb, tau aja ada yang lihat.. lagian, yah gak ada salah juga coba keluar dari kemungkinan2 bahwa anak itu dicuri hantu.. tau aja ada yang lihat, mungkin bisa membantu”

(HS)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: