Arif Gani : Bioskop Di Kota Ternate Akan Dibuka Kembali

MITRAKITANEWS.COM, Ternate – Setelah tidak beroperasi selama 6 bulan, Bioskop XXI Mall Jatiland di Kota Ternate direncanakan beroperasi kembali dalam waktu dekat ini.

Hal ini disampaikan langsung Kepala Operasional Gugus Tugas Covid-19 Kota Ternate, M Arif Gani, saat di wawancarai sejumlah awak media, Rabu (16/9/2020) di aula Waterboom Kelurahan Kayu Merah.

BACA : Kapolda Kembali Rotasi Beberapa Jabatan Dilingkungan Satker Polda Maluku Utara

BACA : Polling Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Kamu Dukung Siapa ??

“XXI atau bioskop telah ditutup sejak Maret sampai September 2020. Maka dalam waktu dekat akan dibuka kembali. Tetapi, sebelumnya Gustu Covid-19 harus melakukan pengecekan kesiapan penerapan protokol kesehatan terlebih dahulu,” ujarnya.

Dilanjutkannya, menurut manajemen (XXI-red), di Indonesia Bagian Timur sudah bisa beroperasi dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

BACA JUGA
1 dari 2

BACA : Polling Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat, Siapa Calon Kamu…??

BACA : Polling Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Kamu Dukung Siapa ??

“Manajemen XXI mengaku sudah siap menerapkan protokol Covid-19. Dan Itu berarti, tempat duduk penonton akan diatur sesuai aturan yang di maksud adalah jarak penonton, kemudian menyediaan fasilitas cuci tangan, hand sanitizer, serta pemakaian masker,” terangnya.

Masih darinya, Arif menuturkan, pihak XXI di Ternate akan menyampaikan hasil kunjungan tim Gustu Covid-19 tadi ke pusat, dan selanjutnya jadwal opening akan disampaikan kembali ke pihak Gustu Covid-19.
( Sukur L)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: