Alun-alun Aek Kanopan Ditarget Selesai Enam Bulan

MITRAKITANEWS.COM | Labura – Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) diminta segera untuk merealisasikan pembangunan open stage / panggung terbuka pada alun alun di Aek Kanopan Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura).

Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Hendriyanto Sitorus saat melakukan peninjauan di lokasi pembangunan bersama wakil bupati dan sejumlah kepala dinas, serta meminta pelaksanaannya harus sesuai dengan master plan proyek.

“Open stage  alun alun ini dikerjakan pada tahun anggaran 2021 dengan menggunakan APBD 2021, Insya Allah ditargetkan akan selesai dibangun dalam waktu 6 bulan, dengan ukuran sekitar 36m x 38mm,” ujarnya, Rabu (23/6/2021).

Kawasan alun alun ini berdiri di atas lahan seluas 1.368 m2. Bupati mengajak seluruh pihak untuk mensukseskan progres pembangunannya karena disinilah akan menjadi pusat kegiatan masyarakat  Labura.

BACA JUGA
1 dari 4

“Sangat dibutuhkan doa dari semua pihak agar pembangunannya lancar sehingga panggung ini dapat mempermudah aktivitas kebudayaan, keagamaan, olahraga yang berskala besar dan bersifat umum/masyarakat serta dapat memenuhi kebutuhan pemkab Labura terkait peringatan hari besar Nasional dan daerah,”:ujar Bupati.

Ia berharap dengan dibangunnya Open Stage ini dapat mempermudah aktivitas kebudayaan, keagamaan, olahraga yang berskala besar dan bersifat umum, dan dapat memenuhi kebutuhan Pemkab Labura terkait peringatan hari besar Nasional dan daerah. (Ivan Haris)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: