Aksi Terkutuk Pria di Sulses yang Lecehkan Wanita Saat Salat

MITRAKITANEWS.COM – Wajo. Aksi terkutuk seorang pria di Wajo, Sulawesi Selatan terekam kamera saat melakukan pelecehan terhadap jemaah wanita saat sedang  salat di masjid dan perbuatannya terekam di CCTV.

Pria itu disebut sudah berkali-kali melakukan pelecehan seksual terhadap wanita.Ada dua korban dalam insiden tersebut. Keduanya sudah melaporkan kejadiannya ke polisi.

“Laporan seperti ini ada 2 laporan. Kami terus berupaya. Semoga ada titik terang pelaku,” ujar Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam Amrullah saat dimintai konfirmasi, dikutip dari laman detikcom, Selasa (22/6/2021).

Pelecehan jemaah wanita di masjid ini terjadi di wilayah Sengkang. Insiden yang sama terjadi di beberapa masjid sekitar.

Kejadian ini memang sempat viral. Beredar video yang memperlihatkan rekaman CCTV di salah satu masjid, tempat kejadian perkara (TKP).

Dalam video yang viral, tampak CCTV masjid merekam sejumlah jemaah masjid pria dan wanita sedang salat berjemaah. Kemudian, dari arah pintu belakang terlihat seorang pria yang mengenakan sarung masuk ke masjid.

Tanpa disangka, pria itu mendekati salah seorang jemaah wanita. Jemaah wanita itu lantas dilecehkan saat sedang sujud.

Masih dalam video yang viral, jemaah wanita yang sadar akan pelecehan itu terlihat segera mengejar pelaku. Kemudian dalam potongan video CCTV yang lainnya, tampak pelaku lari karena dikejar oleh jemaah wanita.

Polisi juga menduga kuat bahwa rentetan aksi pelecehan jemaah wanita di masjid itu dilakukan oleh pelaku yang sama.

“Dugaan sementara (pelakunya) orang yang sama, namun yang terekam CCTV hanya yang ada di video ini,” ujar Kapolres

Menurut AKBP Islam, pihaknya saat ini masih terus menyelidiki identitas pelaku. Sejumlah korban dan saksi juga telah diperiksa. (det/Edt01)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: