Akankah Real Madrid Pecat Julen Lopetegui ?

MITRAKITANEWS.COM, Madrid – Posisi Julen Lopetegui di klub raksasa Spanyol, Real Madrid, semakin terancam dan kemungkinan akan dipecat. Dilansir dari news.sky.com pekan lalu, Real Madrid dikabarkan akan memecat pelatih kepala Julen Lopetegui setelah mengalami tiga kekalahan beruntun.

Pelatih asal Spanyol itu mengambil alih kursi pelatih dari Zinedine Zidane pada bulan Juni dan telah memenangkan hanya enam dari 13 pertandingan.

Masa jabatan Lopetegui di Real Madrid dimulai dengan kekalahan 4-2 di Piala Super Spanyol ketika bertemu rival sekotanya Atletico Madrid. Sampai pecan ini, juara Eropa itu berada di posisi delapan kelasmen sementara sampai akhir pecan ini, terpaut lima poin di belakang pimpinan puncak kelasmen Atletico Madrid.

BACA JUGA
1 dari 5

Mereka menderita kekalahan 1-0 Liga Champions dari CSKA Moscow sebelum jeda internasional dan kembali beraksi dengan kekalahan kandang 2-1 dari Levante pada Sabtu (20/10/2018). Empat hari kemudian, mereka hanya mampu menang tipis 2-1 ketika menjamu FC Viktoria Plzen pada lanjutan pertandingan fase grup Liga Champions.

Pekan ini, Real Madrid akan menjalani pertandingan bertajuk El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou. Pertandingan ini merupakan ujian terberat yang harus dilewati Julen Lopetegui. Kemenangan menjadi pilihan utama untuk mengambil kembali kepercayaan manajemen dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (TIM)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: