5 Sekawan DPRD Labura Sudah Atur Janji untuk Karaoke di Asahan

MITRAKITANEWS.COM | Asahan – Lima anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) yang ditetapkan bersama 10 orang lainnya dalam kasus pesta narkoba di room karaoke ternyata memang sudah janjian untuk bertemu di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumut.

“Mereka sudah merencanakan berkumpul di Kisaran untuk pesta, ada yang berangkat dari Medan ada yang berangkat dari Labura, inisiatornya menurut pemeriksaan inisial MABS (salah satu anggota DPRD) dan BA (sipil),” kata Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira dalam konferensi pers di Asahan, Jumat (13/8/2021).

Setelah janjian bertemu di Kisaran mereka lalu sepakat untuk berpesta di salah satu room karaoke di fasilitas Hotel yang berada di Kisaran, bersama sejumlah wanita pemandu lagu pada Jumat (6/8) malam hingga akhirnya diamankan saat razia PPKM di lokasi tersebut pada Sabtu (7/8) dini hari.

“Memang janjian mau kumpul karaoke begitu, lalu ternyata mereka ini kena razia,” kata Putu.

BACA JUGA
1 dari 4

Diketahui 5 anggota DPRD yang diamankan yakni berinisial GK, MABS, JS, KP, dan FG. Sementara empat orang lainnya yang ikut bersama 5 anggota DPRD yakni BAS, HI, ED, dan FR. Sementara lima pemandu lagu yang ikut jadi tersangka setelah positif narkoba diantaranya D, TP, PM, P, dan ZH. Serta seorang lainnya berinisial R selaku pemasok ekstasi.

Polres Asahan juga telah melakukan gelar perkara dan asesment melibatkan Badan Narkotika Nasional (BNN) terhadap hal ini, dan menetapkan 15 orang sebagai tersangka. (Perdana)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: