17 Oktober 2020, Konfercablub K-SPSI Asahan Digelar

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Konferensi Cabang Luar Biasa (Konfercablub) Ke IX Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K-SPSI) Kabupaten Asahan akan digelar 17 Oktober 2020 yang akan datang.

Demikian diutarakan Ketua SC Budi Juliardi Nasution didampingi Ketua OC, Reza Nurmansyah Tanjung kepada MitrakitaNEWS usai rapat persiapan Konfercablub di Sekretariat K-SPSI Asahan, Jalan Latsitarda Nusantara VIII Kisaran, Jumat (09/10/2020).

Baca Juga :
Hanya Dalam Hitungan Jam, Polsek Datuk Bandar Tangkap Pencuri TV

Poster Bertuliskan “DPR = UCOK ” Dibentang Pengunjuk Rasa di DPRD Asahan

Dikatakan Budi Juliardi, dasar Konfercablub dipercepat ini sesual AD/ART organinasi. Sejatinya, Konfercab digelar tahun 2023, bila Konfercab normal. Namun karena Ketua DPC K-SPSI Asahan, Syamsul Bahri Batubara, meninggal dunia beberapa waktu lalu dan disusul meninggalnya Sekretaris, Sulaiman Pattimura, maka dilakukan Konfercalub yang dipercepat dalam waktu dekat.

Masih darinya, persiapan Konfercablub sudah matang. Peserta yang memiliki hak suara dan bicara berjumlah 28 orang terdiri dari unsur pengurus DPC K-SPSI 13 orang, seharusnya 15 orang, tapi meninggal 2 orang yakni ketua dan sekretaris, DPD K-SPSI 1 orang, utusan federasi dan semua berjumlah 28 orang. Sedang peninjau berjumlah 7 orang dan hanya memiliki hak bicara.

Baca Juga :
Depicab SOKSI Asahan Gelar Rapat Persiapan Pelantikan

Sebarkan Hoax 12 Pasal UU Ciptaker, Polri Tangkap Pemilik Akun Twitter @Videlyae

Ditanya kandidat ketua yang muncul dalam konfercab, Budi menyebut ada sejumlah kandidat dan nama-nama masih dirahasiakan.

Disinggung sesuai perkembangan menjelang Konfercablub bahwa nama Sukiran yang sangat menonjol, lagi-lagi Budi tak mau mengomentarinya.

Baca Juga :
Penculik Anak Berkebutuhan Khusus di Sunter Berhasil di Tangkap Polisi

Pedagang Pasar Simpangempat Berterima Kasih Kepada H Surya

Sekedar diketahui, sejak meninggalnya Ketua DPC K-SPSI Asahan, Syamsul Bahri Batubara, Sukiran yang menduduki posisi ketua tersebut. (Vanas)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: